Lihat ke Halaman Asli

Syailendra Akmal

fulltime blogger

Polemik Bapak Rumah Tangga di Film 3 Dara 2

Diperbarui: 30 Oktober 2018   02:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Barakatuh

Film 3  dara 2 ini merupakan film yang di produksi oleh MNC Pictures. Film yang  disutradarai oleh Monty Tiwa ini, bertemakan gender role reversal (tukar  peran antara suami dengan istri).

Ada sesuatu yang  unik dari film 3 dara 2 yang merupakan karya MNC Pictures. Film ini baru  saja keluar tepatnya tanggal 25 oktober 2018 film ini launching di  bioskop-bioksop Indonesia.

DOKPRI


Film yang mengisahkan tentang 3 orang pria (Affandi, Jay, Richard) yang terlibat dalam masalah wanita.

Sehingga mereka harus menjadi bapak rumah tangga yang mengurusi kebutuhan rumah layaknya seorang istri.

Di  dalam Film 3 dara 2 jadi awal mulanya mereka itu adalah seorang yang  kaya , akan tetapi semenjak mereka ditipu oleh bowo / Dwi Sasono (pemain  dalam film3dara2) yang menjanjikan iming-iming agrobisnis dengan  keuntungan milyaran.

Mereka pun percaya terhadap bowo  dan menginvestasikan uang dan kekayaan harta yang mereka miliki, namun  na'as nasib berkata lain bukannya menjadi milyader malah mereka  mengalami kebangkrutan yang besar.

Karena kejadian  tersebut, mereka bersama para istri mereka (Grace,Anik,Kasih) pun  terpaksa harus menumpang untuk sementara waktu di rumah eyang putri (Cut  Mini) .

Dengan bekal alat transportasi yang masih tersedia mereka pun bergegas menuju ke sana.

Di rumah  eyang putri ini ada seorang lelaki bernama jentu, dia merupakan asisten  dari eyang putri yang memiliki kuasa penuh pada rumah eyang saat beliau  tidak dirumah. Sih ketiga pria affandi, jay, dan richard selalu diledeki  dan dikerjain oleh sih jentu ini.

Dan di scene setiap  ada jentunya, pasti saya selalu ketawa dan ngakak setiap nontonnya. Film  ini bukan hanya bergenre komedi romantis, tapi terdapat sedikit unsur  horor nya ketika affandi sedang mimpi buruk.

Film ini sih menurut ku bagus banget buat ditonton oleh semua kalangan, baik tua maupun muda.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline