Lihat ke Halaman Asli

Sewa Kantor Jakarta, Bagaimana Tipsnya?

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

kantor virtual jakarta

[caption id="attachment_364360" align="aligncenter" width="210" caption="virtual office jakarta"][/caption]

Memiliki kantor yang moderen dan nyaman merupakan dambaan bagi sebagian besar pelaku bisnis di Jakarta. Namun dengan kondisi tata ruang kota dan keterbatasan lahan yang ada di Jakarta, mengakibatkan impian itu mustahil diraih. Karena tentunya harga tanah dan gedung berbanding lurus terhadap keterbatasan lahan. Ditambah lagi dengan permasalahan dana atau keuangan untuk membeli unit kantor, semakin memperberat pelaku bisnis untuk dapat memiliki unit usaha yang akan dijakankan di Jakarta.

Selain itu, regulasi yang masih belum sepenuhnya berpihak pada pelaku usaha khususnya kategori medium kebawah, agaknya akan mempersulit pertumbuhan bisnis yang dapat berimbas pada berkembangnya perekonomian. Jika hal tersebut menjadi batasan, dengan hadirnya teknologi berbasis informasi terintegrasi, agaknya akan membawa angin segar bagi pelaku bisnis untuk memilih kantor dengan sistem sewa. Ada dua jenis penggunaan sistem sewa kantor yang di tawarkan saat ini yaitu: sistem sewa kantor manual dan virtual office (kantor virtual). Sewa kantor virtual, menawarkan integrasi kebutuhan kantor yang sudah lengkap dan moderen. Pelaku bisnis sudah tidak harus memikirkan lagi tentang pemilihan lokasi kantor, fasilitas, customer service, sistem komunikasi dan informasi, ruang konferensi dan lain sebagainya. Yang mana sistem ini telah di atur oleh penyelenggara sewa kantor dengan menggunakan konsep virtual. Sehingga penyewa dimudahkan dalam urusan birokrasi dan regulasi. Sewa dengan sistem ini akan mempercepat implementasi usaha secara konferenhensif.

Berikut adalah tips sewa kantor Jakarta dengan sistem virtual office:


  • Pilihlah provider sewa kantor virtual dengan integritas dan kepercayaan yang tinggi.
  • Lokasi yang strategis seperti di kantor dijakarta pusat yang dengan dengan akses berbagai jalan utama, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan hiburan menjadi pertimbangan yang harus difikirkan, salah satunya adalah sewa kantor Jakarta pusat yang terletak dikawasan Kota Kasablanka.
  • Sewa kantor kecil dengan fasilitas pantry, ruang meeting, lobi, konferensi atau  ruangan kantor penunjang lainya serta ketersediaan internet cepat akan memudahkan usaha Anda tumbuh dan berkembang.
  • Fitur costumer service online dan alamat surat – menyurat yang berada pada lokasi strategis serta kelengkapan sertifikat seperti surat hak bangunan dan kelurahan akan memberikan efek positif pada usaha Anda.
  • Carilah provider dengan masa sewa kantor bulanan dan harga yang fleksibel bebas dari biaya tambahan, sehingga akan membantu usaha Anda tetap survive ketika Anda diharuskan melakukan sewa kantor untuk menghemat modal.
  • Pililah provider yang dapat membantu kenyamanan Anda dalam bekerja dan mengembangkan bisnis Anda.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline