Lihat ke Halaman Asli

Meme Lucu Lato-lato Mengundang Tawa

Diperbarui: 12 Januari 2023   07:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Lato lato merupakan permaian  klasik yang saat ini sedang populer dikalangan anak kecil bahkan orang dewasa .

Lato lato atau bisa disebut tok tokan permaian yang sedang ngetop ngetopnya pada saat ini sehingga banyak kita lihat meme lucu dari lato lato ini yang kadang kadang mendang gelak tawa . 

Ada yang membuat lato lato dari tong ges , ada yang membuat lato lato dari terong bulat yang diikat, bahkan yang lebih lucunya ketika sudah bosan memainkan lato lato membuat lato lato menjadi bola pimpong hehehe ada ada saja .

Pengalaman main lato lato kalau pertama kali dan belum pro dapat mengenai tangan dan bisa menyebabkan tangan kadang kadang merasa sakit tapi serunya permaianan lato lato ini saking menantangnya membuat kita tidak merasa sakit dan terus bermain .

Bermain lato lato tidak ada salahnya tetapi hendaknya harus disertai dengan kehati hatian terutama anak kecil hendaknya harus diawasi oleh orang tuanya suapaya tidak menimbulkan hal hal yang berbahaya seperti sakit tangan gara gara terbentur oleh lato lato dan lain sebagainya.

# Meme lucu lato lato membuat gelak tawa 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline