Lihat ke Halaman Asli

LAPAS KENDAL

Kemenkumham

Pegawai Lapas Kelas IIA Kendal Ikuti Apel Pagi Bersama Menkumham

Diperbarui: 26 Agustus 2024   09:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: humas

Kendal- pegawai Lapas Kendal mengikuti apel pagi Bersama Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia melalui zoom meeting, Senin (26/08). Apel pagi Bersama ini diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham yang terhubung secara virtual.

Dalam apel Bersama tersebut Menteri Hukum dan HAM, Dr. Supratman Andi Agtas menyampaikan beberapa hal penting dalam rangka memperkuat kolaborasi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

"Demi mewujudkan tugas dan amanah yang telah dipercayakan sebagai Menteri Hukum dan HAM periode 2024 saya merasa tertantang untuk dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi kemajuan Kementerian Hukum dan HAM, serta kemajuan bagi bangsa dan negara tercinta," ungkap Supratman.

Kepala Lapas Kelas IIA Kendal, Prayitno berharap apa yang disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya.

"Saya berharap seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Kendal dapat mengikuti dan melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM" ujar beliau setelah mengikuti apel tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline