Lihat ke Halaman Asli

Akhmad Solikhin

Biotechnologist

Sepatu Victor AS39AB: Pembelian Terbaik Tak Terduga di Akhir 2023

Diperbarui: 25 Desember 2023   14:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sepatu Victor AS39AB (sumber: dok.pribadi)

Selama tahun 2023 ada banyak barang yang saya beli baik melalui marketplace atau langsung ke tokonya. Pembelian tak terduga sekaligus menjadi yang terbaik jatuh pada sepatu badminton Victor AS39AB.

Saya hobi bermain bulutangkis. Modal utama bermain bulutangkis dengan aman dan nyaman adalah raket dan sepatu badminton.

Total raket yang saya miliki ada 5. Satu raket Mizuno, 2 raket Yonex, 1 raket Flypower dan 1 raket Lining. Mizuno dan Flypower menjadi favorit saya.

Selama bermain bulutangkis, total ada sekitar 8 sepatu badminton yang telah saya beli. Satu sepatu diberi oleh rekan ketika kuliah di Bogor dan 1 lagi hadiah dari turnamen bulutangkis Maret 2022 lalu.

Cerita menyebalkan pernah saya alami setelah membeli sepatu badminton merk Rainforce Speed (RS) di tahun 2015. Sepatu RS warna putih yang saya beli dengan menyisikan uang kuliah, dicuri orang di masjid tempat saya tinggal.

Harga sepatu yang hilang tersebut sekitar 500 ribuan. Baru satu kali saya gunakan untuk bermain bulutangkis. Dan harus saya relakan diambil orang yang tidak pernah diketahui identitasnya.

Di tahun 2023 ini, tepatnya tanggal 23 Desember kemarin, saya kembali membeli sepatu badminton. Ini menjadi pembelian tak terduga karena tidak direncanakan sama sekali.

Sabtu malam saya ada jadwal bermain bulutangkis. Seperti biasa perlengkapan mulai dari kaos, handuk, raket dan sepatu saya siapkan pada sore harinya.

Ketika menyiapkan sepatu, saya kaget ternyata sepatu tersebut robek pada bagian upper sisi kanan. Sebenarnya di minggu lalu sudah saya cek ada potensi akan robek namun masih saya gunakan karena masih aman. Meski sudah  dilem, namun tidak akan aman dan nyaman jika dipaksakan digunakan kembali. 

Kondisi robek sepatu yang sudah dilem (sumber: dok pribadi)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline