Lihat ke Halaman Asli

Teruslah Mengolah Rasa, Lalu Ciptakan Inspirasi

Diperbarui: 12 April 2018   22:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Kecerdasan seseorang dalam mengolah rasa serta menerapkan ketajaman Emosi, serta Handal Berkolaborasi adalah sebagian dari ciri seseorang yang cerdas dalam mengolah rasa ..

Rasa Humor serta Tepat dalam menempatkan Diri merupakan suatu kehandalan yang tidak banyak orang yang memiliki.

Kita patut berbangga jika kita pandai mengolah rasa, karena dengan demikian kita akan mudah memahami diri kita, dengan begitu kita akan mudah berkomunikasi dengan lingkungan sekitar kita.

Jangan sampai semangat positif yang kita miliki, hanya menjadi POTENSI, bukan BAKAT yang terlihat. Karena Apabila kita tidak bersedia memulai hal yang luar biasa, terbiasalah dengan hal yang biasa . Karena cara satu-satunya untuk gagal adalah TIDAK MENCOBA.

Manusia yang pas - pasan adalah mereka yang hanya penuh dengan Instruksi . Manusia yang baik adalah mereka yang memberikan penjelasan yang dapat diikuti, Manusia Yang Istimewa adalah mereka yang memberikan simulasi, sedangkan Manusia yang Hebat adalah mereka yang dapat menginspirasi.

Kata Mutiara Cina :

Jika Kau Membuat Rencana untuk Satu Tahun, Tanamlah Padi, tapi jika kau membuat rencana untuk seumur hidup, maka bagikanlah Inspirasi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline