Lihat ke Halaman Asli

Registrasi Office 365 (Refleksi 4)

Diperbarui: 17 Juni 2015   15:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1418091745702398695

Dalam kegiatan Pelatihan Online "Iwie Academy" angkatan 1, untuk sesi 4 kita disuguhkan materi tentang Registrasi Office 365. Ada beberapa paket yang ditawarkan dalam pemanfaatan Microsoft Office 365, antara lain Paket Office untuk Bisnis dan Paket Office untuk dirumah. Beberapa paket yang ditawarkan untuk Bisnis antara lain : Usaha Kecil, Usaha Menengah, Perusahaaan, Lembaga Pemerintahan dan Institusi Pendidikan. Sedangkan paket yang ditawarkan untuk dirumah antara lain : Paket Office 365 Home, Office 365 Personal, Office 365 Home & Student 2013. Masing masing paket yang disediakan disesuaikan dengan kebutuhan kita, sehingga memudahkan kita untuk berinvestasi melalui Office 365.

Sebelum melakukan registrasi Office 365, kita diwajibkan memiliki akun email berbasis live id yang masih aktif, karena setiap informasi, pemberitahuan berkaitan Office 365 yang akan kita miliki nanti akan dikirim lewat email tersebut. Langkah-langkah pendaftaran Office 365 antara lain :


  1. Siapkan alamat email yang masih aktif kemudian buka alamat http://office365.co.id
  2. Pilih Paket yang disediakan
  3. Isi formulir pendaftaran secara lengkap (sesuai paket yang dipilih)
  4. Setelah mengisi form pendaftaran, lakukan verifikasi kelayakan Office 365 sesuai paket yang dipilih
  5. Ikuti tahapan verifikasi sesuai petunjuk yang diberikan point 1 sampai 4 (Gambar 1.)
  6. Setelah selesai semua tahapan, Office 365 siap digunakan.

Gambar 1. Tahapan Verifikasi Registrasi Office 365

Untuk mempelajari tentang Office 365 secara lebih mendalam. Microsoft Office 365 menyediakan versi trial (Gratis) yang dapat digunakan untuk eksplorasi selama 1 bulan. Sehingga kita tidak merasa dirugikan jika berinvestasi di penyedia layanan berbasis cloud ini.

Terakhir, pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan banyak terimakasih kepada Penyelenggara Pelatihan Online "Iwie Academy", khususnya kepada Guru Kami Bapak Tugi Hartono yang dengan penuh kesabarannya membimbing kami tanpa pamrih. Semoga Ilmu yang diberikan bermanfaat bagi kita semua. Amiin




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline