Lihat ke Halaman Asli

Lohmenz Neinjelen

Bola Itu Bundar, Bukan Peang

Benarkah Prabowo Seorang Negarawan?

Diperbarui: 20 April 2019   03:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

liputan6.com

Beberapa waktu lalu masih ada sebagian pihak yang mengatakan Prabowo seorang negarawan. Hal ini dikatakannya sebelum hari H Pilpres 2019 yang jatuh pada 17 April lalu.

Kini Pilpres 2019 sudah selesai dan tinggal menunggu hasil hitungan resmi yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sekitar satu bulan hasil hitungan resmi KPU tadi baru dikeluarkan.

Hari H Pilpres 2019 belum lama berlalu, tapi Prabowo sudah melakukan klaim kemenangan, meski tak satupun quick count pilpres yang dikeluarkan oleh lembaga-lembaga survei memenangkan pasangan capres Prabowo-Sandi. Semua hasil quick count pilpres tadi memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Saat ini entah masih ada atau tidak yang mengatakan Prabowo seorang negarawan. Mungkin ada, tapi entah apa alasannya setelah Prabowo mengklaim kemenangan berdasarkan hitungan internalnya.

Lucu?

Sila simak video berdurasi kurang dari tiga menit ini. 

Mungkin ada yang tersenyum simpul nantinya.


 #PrabowoGila yang Membuat Orang Tersenyum Simpul

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline