Lihat ke Halaman Asli

Lohmenz Neinjelen

Bola Itu Bundar, Bukan Peang

Liverpool Dungu, Tak Heran Gagal Juara Liga Inggris?

Diperbarui: 31 Maret 2019   18:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar: http://pekanbaru.tribunnews.com/

Liverpool dungu?

Siapa yang mengatakan Liverpool dungu tadi? Kurang ajar, sembarangan saja kalau bicara, tidak sopan, tidak tahu etika, terlalu merendahkan, dan seterusnya. 

Mungkin saja ada sebagian fans The Reds yang nyolot dan mengumpat seperti itu ketika ada yang mengatakan Liverpool dungu.

Tapi apa alasannya mengatakan Liverpool dungu?

Nanti malam (31/3/2019), mulai pukul 22.15 WIB akan ada live streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris musim ini pekan ke 32.

Live streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur ini sudah cukup banyak tersebar di berbagai media. Tertulis cukup besar pula live streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur tadi.

Kalau ada situs bola yang tidak mencantumkan tulisan live streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur tadi berarti ada kemungkinan situs ecek-ecek atau seperti itu.

Saat ini klasemen sementara Liga Inggris masih dikuasai oleh anak-anak asuhan Pep Guardiola, yaitu Manchester City yang memiliki tetangga yang berisik, siapa lagi kalau bukan Manchester United.

Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

bola.net

Hanya selisih satu poin saja antara Manchester City dan Liverpool. Makdarit (maka dari itu), jika Liverpool ingin mengambil alih pimpinan klasemen sementara harus mampu mengalahkan Tottenham Hotspur.
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline