Lihat ke Halaman Asli

Lohmenz Neinjelen

Bola Itu Bundar, Bukan Peang

Ruhut Sedih

Diperbarui: 23 Juni 2015   22:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14195531141442484600

"Ada dugaan terjadi tindak pidana korupsi terkait pembahasan anggaran APBN 2013 di Kementerian ESDM dengan tersangka SB (Sutan Bhatoegana) selaku Ketua Komisi VII DPR 2009-2014".

Sumber Berita

Ruhut pun sedih dan terpukul setelah mendengar khabar SB ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Menurut Ruhut, belum reda badai yang menghantam Partai Demokrat terkait kader-kader elitnya yang berurusan dengan KPK, ada lagi kader elit lain yang mengalaminya.

Ruhut sedih dan terpukul, saya justru nyaris tertawa terbahak-bahak, tapi tidak ada kaitannya dengan kesedihan Ruhut tadi.

Semalam kebetulan sekali saya menyaksikan acara ILC dengan tema "Kasus Bank Century, Siapa Buang Badan".

SB pun diundang hadir.

Saat giliran SB yang berkomentar, saya kurang memahami maksudnya. Sambil tertawa dikatakannya bahwa Kasus Bank Century ini seperti sengaja diangkat ke permukaan karena ada yang gagal menjadi wapres.

Siapa?. JK?. Ketika ada peserta lain yang menanyakannya, SB mengelak dan menurutnya bukan JK, tapi kali ini mimik mukanya tidak lagi tertawa.

Hari ini melalui layar televisi, saya mengetahui SB ditetapkan oleh KPK sebagai tersangka. Inilah yang membuat saya nyaris tertawa terbahak-bahak.

Tidak sedih.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline