Lihat ke Halaman Asli

Rutan Purworejo Laksanakan Simulasi Pelayanan Kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Diperbarui: 8 April 2024   14:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

PURWOREJO - Rutan Purworejo telah melaksanakan simulasi pelayanan kunjungan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kepala Rutan Purworejo, yang ikut andil langsung dalam simulasi ini, menekankan pentingnya persiapan yang matang dalam menghadapi lonjakan kunjungan yang biasanya terjadi menjelang Idul Fitri, Senin (08/04). Dalam simulasi tersebut, Kepala Rutan Purworejo melakukan berbagai skenario yang mungkin terjadi selama kunjungan, mulai dari pemeriksaan keamanan hingga penataan ruangan.

Kepala Rutan Purworejo terlibat secara langsung dalam menyimulasikan alur kunjungan yang dihadapi oleh pengunjung. Mulai dari proses pengambilan nomor antrian hingga pertemuan dengan warga binaan, setiap tahapan pelayanan diperinci dan disimulasikan dengan baik. Keterlibatan langsung sang Kepala Rutan dalam simulasi ini menunjukkan komitmennya untuk memastikan bahwa seluruh proses pelayanan kunjungan di Rutan Purworejo berjalan sesuai standar dan memberikan pengalaman yang positif bagi pengunjung serta warga binaan.

Simulasi pelayanan kunjungan ini menjadi upaya konkret Rutan Purworejo untuk meningkatkan kualitas layanan, terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Dengan adanya simulasi yang melibatkan Kepala Rutan Purworejo, diharapkan pelayanan kunjungan akan menjadi lebih terstruktur, efisien, dan memberikan pengalaman yang nyaman bagi pengunjung serta warga binaan. Langkah ini juga sekaligus sebagai bagian dari upaya rutin Rutan Purworejo dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan di tengah suasana perayaan Hari Raya Idul Fitri.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline