Lihat ke Halaman Asli

Terus Bersinergi, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Purworejo Kunjungi Koramil 01 Purworejo

Diperbarui: 26 Maret 2024   12:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Ruwojo

PURWOREJO - Memperingati Hari Bhakti Permasyarakatan ke 60, Rutan Purworejo terus mengoptimalkan keamanan dan ketertiban di dalam rutan. Berdasarkan hal tersebut, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Dwi Prastyo Utomo melaksanakan kunjungan ke Koramil 01 Purworejo Senin (25/3).  Selain itu, kegiatan tersebut untuk menjalin sinergitas antara Rutan Purworejo dengan Koramil 01 Purworejo di bidang keamanan dan ketertiban.  Kapten Inf Noor, selaku Danramil 01 Purworejo menyambut positif dari kegiatan tersebut dan siap untuk terus bekerja sama dengan Rutan Purworejo.

Dwi Prastyo Utomo mengungkapkan bahwa "Saya berterima kasih kepada Koramil 01 Purworejo atas kerja samanya dalam mendukung keamanan dan ketertiban serta siap untuk terus bersinergi" Ungkapnya.

Kedua belah pihak sepakat untuk terus berkomunikasi secara terbuka dan koordinatif guna memastikan kelancaran serta keberhasilan pelaksanaan seluruh kegiatan. Sinergitas yang terjalin antara Rutan Purworejo dengan Koramil 01 Purworejo diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Purworejo serta mewujudkan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline