Lihat ke Halaman Asli

Ajinatha

TERVERIFIKASI

Professional

Fiksiana Community Group yang Update banget di Facebook

Diperbarui: 26 Juni 2015   00:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Emang luar biasa Admin group Fiksiana Community di facebook, sangat update dan selalu ramai dikunjungi anggotanya, bahkan tulisan-tulisan fiksi pun terus mampir di group ini, padahal gorup ini lahir tidak lama setelah kanal Fiksiana muncul di Kompasiana, ternyata fiksianer Kompasiana sangat antusias untuk mempopulerkannya.

Inilah group tempat mempromosikan tulisan fiksi di Kompasiana, selalin Kompasianer Community, Planet Kenthir, dan juga Aksara Bebas yang semuanya juga merupakan group yang ada di Facebook. Geliat fiksianer di Kompasiana memanglah juga luar biasa, terlebih sejak fiksi mendapat porsi yang sama di Kompasiana.

Group Fiksiana Community jugalah yang memprakarsai Festival Puisi Kolaborasi (FPK) di Kompasiana, sehingga ratusan puisi bisa terposting dalam satu hari, merupakan karya kolaborasi fiksianer Kompasiana. Disinilah terlihat kebersamaan dan kekompakan para kompasianer yang juga merupakan Fiksianer Kompasiana yang berjumlah ratusan orang.

Salut buat group Fiksiana Community, semoga terus melahirkan ide-ide yang kreatif bagi kebersamaan Kompasianer dan Fiksianer di Kompasiana. Selamat dan sukses atas penyelenggaraan FPK, semoga segera muncul kegiatan yang serupa dilain kesempatan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline