Lihat ke Halaman Asli

Car Wash 67: Cuci Mobil dan Motor Ramah Kantong yang Buka 24 Jam di Malang

Diperbarui: 17 Oktober 2022   09:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

CarWash67 (doc. Prib) 

Baik musim hujan ataupun musim kemarau, iklim Negara Indonesia yang tropis tentu membuat keadaan alam yang cenderung lembab dan basah. Apalagi kalau habis mengunjungi daerah-daerah pedalaman dengan jalan yang belum diaspal. Tentunya tanah becek yang melekat di kendaraan tak bisa dihindari. 

Tentunya keadaan tubuh yang lelah sehabis dari perjalanan, dan kendaraan yang dekil bikin capek fisik dan mental kalau harus cuci sendiri. Nah, tentunya pilihan yang paling mudah adalah pergi ke carwash, pulang-pulang kendaraan sudah dalam keadaan bersih dan kita tinggal istirahat. Tapi masalahnya, itu pun kalau kita pulang pas siang atau sore, tapi kalau kita pulang pas petang. Tentu kita tahu, mayoritas cuci mobil hanya buka hingga pukul 5 sore. 

Yuhu, berarti kamu belum kenal sama Car Wash 67. Penyedia jasa cuci mobil yang buka hingga 24 jam. Adapun Car Wash 67 sudah buka 3 cabang di daerah yang berbeda. Salah satunya di Kota Malang. Berikut cabang Car Wash 67:

  • Pandanwangi, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur
  • Jl. Raya Pandanrejo No.138c, Pandanrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur
  • Jl. Raya Veteran No.455, Miagan, Kec. Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur

Tak hanya menyediakan jasa pencucian mobil, Car Wash 67 juga menerima sepeda motor dan juga karpet. Sambil menunggu kendaraanmu di cuci, kamu juga bisa duduk dan memesan minuman dan camilan di mini cafe yang disediakan oleh pihak Car Wash 67. 

Tak hanya punya lahan yang luas dan pekerja yang memadai, pelayanan di sini terbilang cepat dan bersih. Selain itu, kalau kamu mengunjungi tempat ini, kamu mungkin akan sedikit terkejut dengan tarif harga "mulai 30 ribu" yang terpasang di depan gerbang. Karena faktanya, tarif jasa yang dikenakan sebenarnya gak semahal itu.

  • Biaya pencucian motor hanya berada di kisaran Rp. 10.000.
  • Sedangkan untuk mobil berada di kisaran Rp. 20.000 dan itupun kamu sudah bisa mendapatkan gratis isi nitrogen. 

Note: harga pertanggal 10 Agustus 2022 (bisa berubah sewaktu-waktu) 

Tapi, setelah merebaknya Covid-19, Car Wash 67 tidak bisa buka 24 jam. Tapi biarpun begitu, tempat ini merupakan Car Wash yang tutup paling malam. Setelah meredanya wabah ini, Car Wash 67 kini buka hingga pukul 23.00. Dan tak menutup kemungkinan, ke depannya jika kondisi semakin membaik, bisa beroperasi 24 jam kembali seperti dulu. 

Nah, kalau kamu ke sini, kamu bisa langsung masuk dan daftar di bagian kasir supaya dapat kartu member. Nantinya, kartu member berfungsi untuk merekap berapa kali kunjungan kamu ke sana. Kalau sudah 10x, maka kamu akan dapat 1x gratis pencucian kendaraan. Lumayan kan? Tertarik mencoba? 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline