Lihat ke Halaman Asli

Aisyah PutriMaheswari

Telkom University

Pertama kali ke Braga? kemana aja yaa

Diperbarui: 14 Juni 2024   22:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumen pribadi

Nama Braga pasti udah gak asing lagi di telinga wisatawan saat berkunjung ke bandung, mulai dari turis lokal hingga internasional.

Gimana tidak terkenal, jalan Braga sendiri terletak di tengah kota Bandung loh. Dan apa sih yang bikin Braga itu banyak dikunjungi oleh wisatawan yang sedang berkunjung ke Bandung?

jadi, Braga itu gak cuma jalanan biasa doang. tapi dalam satu jalan itu terdapat banyak sekali toko toko yang berjualan. mulai dari makanan, barang barang lucu, hingga cafe cafe hits yang banyak di kunjungi oleh wisatawan yang datang ke Braga. 

selain tempat tempat yang sering dikunjungi seperti cafe cafe hits, ada juga loh buat kalian yang suka seni. nah sepanjang jalan Braga terdapat lukisan lukisan yang dipajang, selain itu ada juga Art Gallery loh. 

Buat yang masih bingung nih kalo ke Braga mau kemana dulu ya, aku kasih tau nih

dokumen pribadi

Yang pertama nih temen temen, pasti udah pada gak asingkan sama gambarnya. 

yap betul sekali, ini adalah gambar jurnalisa. Buat yang belum tau ya, kalo cafe jurnalrisa itu ada di Braga loh. Cafe Jurnalrisa ini wajib buat kalian masukin list tempat yang wajib kalian datengin kalo ke Braga.

yang kedua, buat kalian yang suka nih sama ice cream Cantina solusinya. ice cream mereka enak enak loh guys wajib banget buat kalian beli, apalagi belinya pas siang hari. selain ice cream, mereka juga jual cookies loh, cocok banget tuh cookies dan ice cream kalo dimakan barengan. 

dokumen pribadi

dokumen pribadi

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline