Lihat ke Halaman Asli

aisyah azizah

Universitas Meru buana

Workshop Kuliah Peduli Negeri dengan Tema "Start Your Experiences, Be Great Entrepreneur" oleh Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat

Diperbarui: 4 Juni 2022   13:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Selasa, 31 Mei 2021 telah dilaksanakan workshop Entrepreneur bertempatkan di SMK Mega Bangsa, Tangerang Selatan. Workshop ini mengusung tema yaitu "Start Your Experiences, Be Great Entrepreneur" yang diselenggarakan oleh Mahasiswa/i Universitas Mercu Buana, dalam Prodi Advertising & Marketing Communication, Fakulitas Ilmu Komunikasi. 

Tujuan diadakanya workshop ini adalah sebagai tugas akhir dari Mata Kuliah "Kuliah Peduli Negeri", selain itu tujuannya untuk menambah informasi seputas kewirausahaan kepada siswa/i SMK Mega Bangsa untuk membawa bekal lebih matang setelah lulus sekolah nantinya. 

Selanjutnya Acara dimulai pada pukul 08.00 pagi, dipandu dengan MC untuk pembukaan Acara lalu disambung dengan menyanyikan lagu wajib "Indonesia Raya" dan Mars UMB, setelah itu sambutan dari perwakilan guru setempat dan Fakultas Ilmu Komunikasi untuk pembukaan. Di lanjut ke acara inti yaitu pemaparan materi Kewirausaahaan dan Socia Media Marketing oleh Fachrul dan Aisyah. 

Selatah sesi pemaparan materi selesai, MC kembali memandu acara untuk dilanjut ke sesi tanya jawab dengan peserta workshop, setelah sesi tanya selesai kami melakukan pembagian hadiah untuk peserta dengan pertanyaan terbaik. 

Acara berjalan dengan baik dan sesuai dengan susunan acara yang telah di tentukan, sebelum acara berakhir kami foto bersama dengan peserta workshop sebagai kenang-kenangan. 

Dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline