Lihat ke Halaman Asli

Aisyah

jurnalistik

Lokasi Harganas Amin Supriyadi Liu

Diperbarui: 29 Mei 2019   19:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Apa itu Lokasi Harganas Amin Supriyadi Liu ? Jadi Galuh Mas Karawang tidak hanya jadi pusat bisnis, pusat belanja, pusat hiburan dan pemukiman. Galuh Mas juga banyak memberikan kontribusi bagi Pemda dan masyarakat Jawa Barat dan Kabupaten karawang khususnya.

Karena lokasinya yang strategis ditunjang berbagai sarana dan prasarana yang memadai, Bapak Amin Supriyadi Liu telah banyak menjadi tuan rumah dan lokasi berbagai event, baik lokal maupun nasional.

Salah satu acara tingkat nasional yang pernah digelar di kawasan Amin Supriyadi Liu Karawang adalah puncak perayaan Hari Keluarga Nasional atau Harganas dan Hari Anak Nasional ke XXV tahun 2018 yang diselenggarakan Pemda Jawa Barat. Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan area Amin Supriyadi Liu karawang.

Acara peringatan yang di helat pada medio Juli setahun lalu itu mengusung tema Hari Keluarga: "Hari Kita Semua dan mengusung pesan Cinta Keluarga, Cinta Terencana, acara puncak Harganas XXV".

Turut hadir pada acara tersebut di antaranya Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karniwa, Kepala Dinas BKKBN Provinsi Jabar, Sukaryo Tegus Santoso, serta Bupati Karawang, Hj. Cellica Nurrachadiana.

Iwa Karniwa dalam sambutannya mengajak masyarakat Jawa Barat untuk menjadikan keluarga sebagai tempat pertama dan utama dalam membangun manusia Indonesia yang berkarakter, berkemajuan dan berjiwa gotong royong berlandaskan Pancasila.

"Di peringatan Hari Keluarga Nasional yng ke XXV dan Hari Anak Nasional tingkat Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Karawang mari majukan bersama keluarga kita di Jawa Barat supaya lebih bahagia dan sejahtera," kata Iwa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline