Lihat ke Halaman Asli

Aisyah

jurnalistik

Review Produk PT Natatex

Diperbarui: 29 Mei 2019   18:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Apa saja Produk PT Natatex, produknya bervariasi, mulai dari benang, kain rajut, kain celup / finishing sampai garmen jadi. Ini sesuai dengan filosofi pemilik perusahaan pada saat pendirian perusahaan, yang ingin membuat perusahaan yang menyediakan semua jenis produk tekstil dari lapangan hingga siap pakai.

Bahan benang yang ditawarkan oleh Spinning Division juga bervariasi, seperti benang kapas carded dan combed, benang poliester, benang rayon, benang campuran (campuran polyester / kapas dan polyester / rayon) dengan komposisi yang berbeda, dibersihkan dan disambung tunggal dan dua dilipat. 

Semua produk PT.Natatex dapat direalisasikan dengan dukungan penggunaan 30.240 spindel ring spinning menggunakan teknologi dari Rieter, Toyoda dan Murata. 

Produk Natatex Natatex Prima memiliki keandalan yang tinggi karena telah mendapatkan standar internasional seperti ISO 9001: 2008 dan Oeko-tex Standard 100, dan diterima oleh pelanggan PT. Natatex Prima yang umumnya menggunakan mesin jenis ini dengan spesifikasi berbeda. 

Produk tekstil atau benang yang diterima adalah produk yang mudah ditangani dalam proses selanjutnya, seperti tidak mudah pecah, dapat diaplikasikan kepada berbagai jenis mesin, memiliki daya serap relatif dengan warna yang sama, dan sebagainya. 

Hasil dari produk akhir yang ditawarkan dapat diterima oleh pasar dunia, termasuk oleh negara-negara yang memiliki empat musim dan iklimnya sama atau berbeda, seperti negara-negara Eropa, Australia, Asia seperti Jepang, Korea, Hong Kong, Singapura, Malaysia dan lain-lain. 

Dengan harga yang bersaing dan mempunyai daya tahan tinggi dan berkelanjutan, produk-produk PT. Natatex Prima memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan produk sejenis. 

Oleh karena itu untuk menjaga kualitas produk yang ditawarkan, PT. Natatex Prima melakukan inspeksi dan kontrol setiap produk menggunakan standar internasional, seperti standar Statistik Uster.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline