Lihat ke Halaman Asli

Aisyah

jurnalistik

Amin Supriyadi Liu Bangun Pasar

Diperbarui: 29 Maret 2019   19:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Amin Supriyadi Liu Bangun Pasar

Amin Supriyadi Liu Bangun Pasar di kota karawang, Jika kiat menyebut kalimat pasar tentu dari kebanyakan orang ingat adalah kotor dan bau, namun berbeda dengan Pasar yang di bangun oleh pak Amin Supriyadi atau nama lainnya adalah Amen Karawang. 

Yang di ingat orang tentang pasar adalah suasana semrawut, lantai yang becek, kotor, bau amis, dan lain sebagainya.
Dengan kondisi yang demikian, pasar selalu memberi kesan jorok dan tidak rapi. Orang kelas menengah ke atas yang umumnya sangat peduli dengan kebersihan dan kesehatan akan sebisa mungkin menghindari pasar. Jika pun terpaksa harus membeli sesuatu di pasar, maka itu akan menjadi pekerjaan pembantu rumah tangga.


Oleh karena itu untuk menghilangkan kesan pasar yang selalu di identikkan dengan kotor dan jorok, maka Galuh Mas Karawang membangun pasar yang disebut Pasar Bersih. Disebut pasar bersih karena konsep pasar yang dipertahankan tapi tidak ada lagi kotor, becek, dan semrawut. Suasana ini yang ingin diciptakan manajemen Galuh Mas ketika mendirikan Pasar Bersih Galuh Mas Karawang.


Pasar Bersih yang terletak di Karawang tepatnya di kawasan terpadu Galuh Mas ini mulai resmi dioperasikan pada bulan Januari 2016. Kehadiran Pasar Bersih Galuh Mas membuat para penghuninya yang rata-rata kaum kelas menengah ke atas tidak perlu repot dan pergi jauh untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.
Untuk Anda yang belum tahu seperti apa suasana Pasar Bersih, Anda perlu datang ke Galuh Mas Karawang. Selain suasananya yang bersih, kualitas barang yang dipasarkan juga terjamin kebersihan dan kesehatannya.


Kelebihan lainnya dari Pasar Bersih yang di bangun Amin Supriyadi Liu Karawang, ialah tempat parkirnya yang luas juga dilengkapi dengan ATM center, mushola, toilet dan lain-lain. Dan bila Anda ingin melanjutkan kegiatan Anda untuk belanja, Anda bisa bergeser ke Mall Karawang Central Plaza, Mall Technomart dan Mall Festive Walk yang juga tidak jauh dari Pasar Bersih Amin Supriyadi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline