Lihat ke Halaman Asli

Landscape Kota Batu dari Ketinggian

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1429244313622870818

[caption id="attachment_361250" align="aligncenter" width="300" caption="Omah Kayu menjadi salah satu tujuan destinasi wisata paling populer di Malang"][/caption]

Malang, Kota satu ini identik dengan hawa dingin dan memiliki banyak tempat wisata yang menyuguhkan tentang keindahan dan pesona alam, salah satu dari tempat wisata tersebut ialah Omah Kayu atau dalam bahasa indonesia bisa di artikan sebagai rumah yang terbuat dari kayu.
Selain itu Omah kayu juga menyediakan jasa penginapan jika ada wisatawan yang ingin bermalam sambil menikmati pemandangan malam hari Kota Batu dari ketinggian, Pengelolah tempat wisata Omah Kayu menentukan tarif sebesar Rp. 350.000/mlm pada hari biasa dan Rp. 450.000/mlm pada weekand dengan fasilitas sarapan pagi, dan juga mandi dengan air hangat. Banyak wisatawan yang menganggap bahwa tempat ini termasuk dalam wilayah Kota Batu karena berada tepat diatas Kota Batu namun sebenarnya tempat wisata ini termasuk dalam Kec.Pujon Kab.Malang.

Jika kalian tertarik dengan tempat ini lebih baik datang sekitar jam 09.00 Wib - 15.00 Wib sebelum kabut mulai turun dan cahaya matahari mulai berkurang, selain itu jangan lupa sebelum memasuki area wisata anda juga harus terlebih dahulu membayar tiket masuk sekitar Rp. 5.000 sebanyak dua kali yaitu saat masuk area wisata dan sebelum anda masuk area Omah Kayu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline