Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa KKN-P Umsida Sosialisasikan Rebranding Produk

Diperbarui: 18 Februari 2024   23:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Pada Hari Senin, 05 Februari 2024, mahasiswa KKN-P Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) kelompok 22 desa Sumberpitu mengadakan kolaborasi  dalam bidang UMKM dengan kelompok 21 Desa Ngembal. Sosialisasi dilakukan di Balai Desa Ngembal. Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan terkait rebranding produk kepada masyarakat desa dan UMKM di sekitar, dengan fokus pada rebranding yang baik dan promosi melalui media sosial.

Dihadiri oleh 17 warga dari berbagai mitra, acara ini dipandu oleh pemateri Amara Putri Dhya Ulhaq dan Ais Arfia Febrianti, mahasiswa UMSIDA. Mereka menjelaskan pentingnya rebranding dalam meningkatkan kualitas produk serta manfaat promosi untuk meningkatkan pemasaran produk.

Acara dimulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 12.00, dengan partisipasi 25 mahasiswa KKN-P UMSIDA yang turut serta dalam kegiatan ini. Pesan dari pemateri disampaikan kepada masyarakat desa Sumberpitu dan Ngembal, agar setelah sosialisasi ini, mereka dapat menerapkan dan lebih sadar akan pentingnya rebranding produk dan sertifikasi halal dalam pengembangan usaha mereka.

Dokumentasi Pribadi 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline