Lihat ke Halaman Asli

Ainurrasid

Mahasiswa

Menikmati Malam di Jalan Braga Tanpa Kendaraan

Diperbarui: 1 Juli 2024   00:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: pribadi

Jalan Braga adalah salah satu ikon legendaris di Kota Bandung, Jawa Barat Jalan ini terkenal karena deretan bangunan peninggalan Belanda yang megah, pusat seni, dan Kuliner Legendarisnya, Jalan Braga selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara pada setiap akhir pekannya.

Ditambah lagi dimulai tanggal 4 Mei kemarin Jalan Braga akan bebas dari kendaraan atau disebut dengan Braga Beken (Braga Bebas Kendaraan) setiap minggunya, dimulai dari hari Sabtu pukul 00.00 WIB hingga Minggu Pukul 23.59 WIB, ini dilaksanakan untuk merayakan ulang tahun Jalan Braga yang ke 142 tahun.

 sumber: pribadi

Pengunjung akan lebih leluasa menikmati Jalan Braga tanpa adanya kendaraan yang berlalu lalang, ada banyak kegiatan yang dilakukan disaat dilaksanakannya Braga Beken ini, contohnya musisi jalanan yang turut meramaikan Braga Beken ini.

 sumber: pribadi

Adapula tata tertib yang harus ditaati oleh para pengunjung pada saat Braga Beken ini dilaksanakan yaitu pengunjung dilarang membawa senjata tajam, minuman keras dan narkotika, psikotropika dan zat adiktif, membagikan brosur dan sejenisnya, serta diwajibkan menjaga kebersihan, keindahan, ketertiban, dan ketentraman.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline