Lihat ke Halaman Asli

PKKMB Universitas dr. Soebandi

Diperbarui: 5 September 2024   21:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Kegiatan PKKMB Hari 1-4
Halo teman-teman! Di sini aku mau share sedikit tentang pengalaman PKKMB dari hari pertama sampai keempat. PKKMB tahun ini seru banget, banyak kegiatan menarik yang bikin kita lebih kenal sama kampus dan teman-teman baru. Dari awal, kita diajak buat kenal lebih dalam tentang lingkungan kampus, fasilitas, dan tentunya juga nilai-nilai penting yang harus kita pegang sebagai mahasiswa.

Hari 1: Di hari pertama, ada talkshow dari para dosen yang sharing pengalaman mereka, banyak motivasi yang kita dapat. Ini bikin kita jadi semangat buat menjalani perkuliahan nanti.

Hari 2: Di hari kedua, kita ada beberapa tamu dan dosen yg lainnya untuk mengisi materi. Masih berjalan sama seperti dihari pertama.

Hari 3: Di hari ketiga ini kita dikenalkan dengan sistem pembelajaran dan administrasi kampus melalui website. Sistem ini memudahkan kita untuk menjalani perkuliahan.
                                                         

 Hari 4: Nah, di hari keempat ini sangat-sangat menyenangkan. Ada games seru bersama teman-teman membuat kita semakin mengenal setia sama lain, semakin menambah teman baru.       Hari ini yg paling berkesan menurut aku, karna kita benar-benar dilatih untuk bekerja sama, kompak.                          
Kesan PKKMB : Secara keseluruhan, PKKMB tahun ini tuh bener-bener pengalaman yang nggak akan dilupain. Meski capeeekk banget dan kegiatannya padat, tapi banyak hal positif yang kita dapat.Dan ada juga hal menegangkan,saat panitia KOMDIS memasuki aula untuk mendisiplinkan dan memberi hukuman bagi yg tidak menaati peraturan. Ini sih yg paling berkesan,karna kita bener-bener dilatih untuk jadi mahasiswa yg disiplin dan bertanggung jawab. Selebihnya PKKMB bener-bener seruuuuu bangett, semoga ini akan menjadi awal yg baik buat perjalanan kuliah kita. Semangatt!!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline