Lihat ke Halaman Asli

AF Simangunsong

Fresh Graduate

Sinopsis Film Romeo Ingkar Janji dan Jadwal Tayang

Diperbarui: 4 Juli 2024   09:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Bioskop Indonesia akan kedatangan film romansa berjudul Romeo Ingkar Janji dalam waktu dekat.
Film ini diproduksi oleh Adhya Pictures dan disutradari oleh Emil Heradi.

Morgan Oey dan Valerie Thomas akan menjadi pemeran utama dalam film Romeo Ingkar Janji. Perbedaan usia yang mencapai 10 tahun ini tak membuat chemistry keduanya bikin penasaran.

Selain itu, film Romeo Ingkar Janji juga dibintangi oleh Donny Damara, Widyawati Sophiaan, Unique Priscilla, Tatyana Akmal, Zulfa Maharani dan Fajar Nugra.

Menariknya, film ini diangkat dari kisah nyata pasangan selebritas Jeremy Thomas dan istrinya, Ina. Dalam hal ini, Jeremy Thomas pun terlibat langsung dan menjadi produser film ini. 

Disisi lain, Jeremy Thomas yang notabene merupakan ayah Valerie, sedangkan Ina Thomas merupakan ibu Valerie pun turut menyusun ide cerita bareng sang suami. 

Film Romeo Ingkar Janji ini mengisahkan tentang Agatha (Valerie Thomas) yang menganggap cinta sebagai kesialan akibat retaknya hubungan orangtuanya. Hingga suatu hari, takdir mempertemukannya dengan seorang seniman tato berjiwa bebas bernama Romeo (Morgan Oey). 

Kedekatan mereka berkembang menjadi keintiman. Namun semesta seakan menggiring keduanya untuk dipisahkan dan dipertemukan dengan cara-cara yang tak terduga.

Sinopsis Film Romeo Ingkar Janji

Film Romeo Ingkar Janji berkisah pada kehidupan seorang gadis korban broken home bernama Agatha (Valerie Thomas). Karena hubungan orangtuanya, Agatha jadi menganggap cinta sebagai kesialan dalam hidup.

Hingga suatu hari, takdir mempertemukannya dengan seorang pria bernama Romeo (Morgan Oey) di Bali. Kala itu, Romeo yang merupakan seniman tato asal Jakarta sedang menggambar sketsa pemandangan di pinggir danau.

Berlatar belakang keindahan Pulau Dewata, Bali, menjadi saksi akan hubungan yang terjalin mesra antara Romeo dan Agatha yang berjalan penuh cinta.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline