Lihat ke Halaman Asli

Ai 27

bismillah~

Silaturahmi dengan Media, Kapolres Banjarnegara Ajak Wartawan Tangkal Hoax

Diperbarui: 21 Januari 2020   18:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi pribadi

Polres Banjarnegara menggelar Silaturahmi Kapolres Banjarnegara dengan awak media dalam rangka penguatan manajemen media melalui pembangunan kemitraaan bersama wartawan sebagai mitra strategis Polri di Pikasto Banjarnegara, Selasa (21/1/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Opsnal Polres Banjarnegara, Ketua PWI Kabupaten Banjarnegara dan wartawan di wilayah Banjarnegara.
Dalam sambutannya, AKBP IGA Dwi Perbawa, SIK, M.Si memperkenalkan diri kepada watawan sebagai Kapolres Banjarnegara yang baru. Selanjutnya, ia berharap dapat bersinergi dengan wartawan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Banjarnegara.

"Mari kita bersinergi dan berperan aktif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Banjarnegara," ucap Kapolres Banjarnegara.

Dokumentasi pribadi

Selain itu, Kapolres Banjarnegara juga berharap para wartawan dapat bersatu, berperan bersama Polri untuk menangkal berita hoax yang dapat memicu potensi keributan di wilayah Banjarnegara.

Sementara itu, Castro mewakili Ketua PWI Banjarnegara berharap dengan segala informasi dari media sosial yang cepat siap bekerjasama dengan Polri khususnya Polres Banjarnegara untuk menangkal berita hoax dengan selalu memberitakan dari narasumber yang jelas dan berkompetensi pada bidangnya. (ai27)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline