Lihat ke Halaman Asli

Rakus di Asean Armies Rifle Meet, TNI Siap Tenggelamkan

Diperbarui: 17 Juni 2015   16:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1417340185604586691

Utusan.com mencibir langkah tegas Jokowi terhadap kapal nelayan negeri jiran hanya sebatas pengalihan isu politik atas kenaikan bbm di Indonesia. Media online asal Malaysia tersebut juga membubuhi Jokowi sebagai orang yang angkuh dan gopoh (ceroboh?). Jokowi dinilai tidak mencerminkan semangat negara serumpun sebagai mana telah disepakati oleh pimpinan negara yang dulu.

Ayooo!!! Sekarang bukan waktunya untuk bersenang diri karena pemberitaan tersebut. Kurang suka Jokowi, tapi merasa geram kalau jika Presiden kita dikatakan macam- macam. Ibu Menteri bela Jokowi itu memang seharusnya, dan 2 jempol untuk seorang kritikus pemerintahan yang membela Presidennya. Juga untuk TNI yang baru saja menyelesaikan Asean Armies Rifle Meet yang ke - 24 di Vietnam.

Tentara kita tampil beringas dengan perolehan 19 emas, 12 perak, dan 19 perunggu. Bagai Bumi dan lagit jika dibandingkan dengan tentara Malaysia yang hanya menelurkan total 2 medali saja. Apakah Indonesia berani tenggelamkan kapal nelayan tetangga yang usil mencuri ? Berani menentang aturan Internasional ? Wkwkwkwk..

Sumber foto aarm.vn




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline