Lihat ke Halaman Asli

Ahmad TholibRidholloh

Ahmad Tholib Ridholloh

Mbappe Belum Menjawab Kepastiannya Berlabuh ke El Real? Fans El Real "Kesempatan Tidak Datang Dua Kali!"

Diperbarui: 9 April 2022   02:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

tangkap layar pribadi/Sc : Instagram Fabrizio Romano

Sempat beredar rumor mengenai tawaran Real Madrid terhadap penyerang PSG Kylian Mbappe. Dikabarkan juga bahwa Klub raksasa liga spanyol yang telah menjuarai UCL 13 kali tersebut sudah memberikan beberapa kali tawaran bagi Mbappe untuk berlabuh di bursa transfer mendatang. 

Lantas, bagaimanakah nasib masa depan Mbappe bersama PSG?

Dikutip dari laman instagram Fabrizio Romano bahwa Mbappe telah memberi gambaran masa depannya di PSG. Namun, gambaran tersebut masih belum jelas.

Mbappe mengatakan Ia belum membuat pilihan tentang masa depannya bahwa Ia akan tetap di PSG atau berlabuh ke tim lain. Ia akan memikirkan hal ini dengan keluarganya. Mbappe juga menambahkan bahwa dia tidak ingin membuat keputusan yang salah.

Dari sebuah postingan ini, komen instagram Fabrizio Romano pun dibanjiri dengan para fans klub Real Madrid. Mereka masih menaruh harapan yang sangat tinggi akan klub yang didukung mendapatkan tanda tangan kontrak dari Mbappe. Bahkan ada beberapa netizen pendukung El Real berkomentar "Kesempatan tidak akan datang dua kali". 

Untuk para fans Real Madrid, mohon bersabar dan menunggu terlebih dahulu. Dan untuk fans PSG, berdoalah semoga harapan kalian tentang Mbappe bertahan terkabulkan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline