Lihat ke Halaman Asli

Ahmad Syaihu

Guru MTsN 4 Kota Surabaya

Indahnya Utama Raya Beach Situbondo

Diperbarui: 13 Juli 2022   13:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penulis(kanan), Roziqin, Daeng Sahabuddin dan Daeng Masri menaiki Banana Boat di Utama Raya Beach Situbondo (foto: dokpri)

Hari kedua acara "Ngelencer Bareng' Keluarga Besar MTs Negeri 4 Kota Surabaya diawali dengan salat subuh berjamaah di Musholla Utama Raya Beach, dilanjutkan jalan - jalan di sekitar Beach yang luas dan asri sambil menunggu Sunrise di ufuk timur.

dokpri

Acara dilanjutkan Sarapan pagi di Restoran Utama Raya Beach di lantai dua yang menghadap pantai Utara laut Jawa dengan menu nasi putih, sayur SOP dengan lauk ikan laut, ayam, tempe goreng sambal tomat dan minuman air putih dan jus buah, tak lupa kerupuk sebagai pelengkap.

dokpri

Selesai sarapan pagi saatnya mencoba tantangan naik wahana transportasi laut yaitu speadboat, banana boat dan wahana lainnya yang disediakan oleh manajemen Utama Raya Beach, dengan tarif rata-rata Rp. 45.000 perorang, maka penulis bersama 3 orang guru dan Kepala Madrasah menaiki Banana Boat beberapa kali putaran dengan pendamping dari manajemen.

dokpri

Keceriaan dan berbasah-basah do pantai yang terik akhirnya kami akhiri dengan bersih diri dan foto bersama sebelum meninggalkan Utama Raya Beach untuk pulang ke Surabaya.

dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline