Lihat ke Halaman Asli

Gelar Bazar Ceria dan Mini Expo RA Nurul Ummah dan MI Tarbiyatussibyan Kauman Bersama Teman-teman KKM-DR UIN Maliki Malang

Diperbarui: 31 Januari 2022   10:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

RA Nurul Ummah bersama MI Tarbiyatussibyan Desa Kauman Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro gelar Bazar Ceria dan Mini Expo di halaman yayasan, sabtu (22/1/2022) pagi.

Bapak Munib Alwi, S. Pd., M. Pd. I selaku kepala MI Tarbiyatussibyan Desa Kauman dengan semangat untuk melaksanakan Bazar ceria dan Mini expo selain sebagai momentum untuk memaksimalkan prestasi dari yayasan tersebut juga memaksimalkan PPDB tahun 2022.

"Kita harus menunjukan kepada masyarakat banyak bahwa Ra Nurul Ummah dan MI Tarbiyatussibyan merupakan madrasah yang berbeda dengan madrasah yang lain" jelasnya.

Dijelaskan, rangkaian kegiatan sebelum hari berlangsung teman-teman KKM dari UIN Maliki Malang turut membatu untuk mensukseskan acara tersebut.

Rangkaian kegiatan dimulai dari acara pembukaan Drum Band dari anak-anak RA dengan mempersembahkan pembacaan Asmaul Husna, Sholawat Nariyah, Seni tari, serta senam bersama.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline