Lihat ke Halaman Asli

Ahmad Ramadhan

Lulusan, Departemen Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas

Pertemuan Belanda dan Argentina di Babak 8 Besar, Siapakah yang Akan Melaju ke Tahap Selanjutnya?

Diperbarui: 7 Desember 2022   20:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pertandingan babak 8 besar pertama yang telah diketahui yaitu mempertemukan antara Argentina Vs Belanda. argentina yang berisikan pemain-pemain bintang seperti Lionel Messi, Dimaria, Alvarez, Lisandro Martinez, Laotaro Martinez Dkk, akan berjumpa dengan Belanda di partai 8 besar Piala Dunia 2022 Qatar. 

Belanda yang ditungangi dengan pemain bintang juga tentunya tidak akan mudah dhadapi oleh argentina, pemain-pemain bintang belanda yakni Van Dijk, Delight, F Dejong, dan Depay serta lainnya tentunya tidak akan mudah dkalahkan oleh lawan lawan yang ada. Ditambah Belanda pada piala dunia kali ini juga belum terkalahkan sama sekali, catatan ini juga akan menjadi sangat bagus dan menjadi perhatian lebih untuk Argentina.

Pertandingan ini sangat menarik dan menjadi perhatian khusus bagi pecinta sepak bola terkhusus untuk pecinta ajang 4 tahunan ini, apakah Argentina akan menang? ataukah Belanda yang akan menyingkirkan Argentina? 

Mari kita saksikan keseruannya pada hari Sabtu, 10 Desember 2022, Pukul 02.00 WIB

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline