Lihat ke Halaman Asli

My Experience In Kampus Dosen Jualan Yogyakarta

Diperbarui: 21 Juni 2017   11:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash


 Assalamualikum wr.wb.

Kali ini saya akan membahas pengalaman saya selama belajar di kampus dosen jualan Yogyakarta, Bantul, Piyungan.

Kesan - Kesan saya selama belajar di kampus dosen jualan adalah satu bisa memiliki teman baru dari berbagai kota, bisa menambah ilmu online marketing lebih dalam, bisa mendapatkan cara - cara mudah untuk menggunakan socmed marketing, dan di sini seru senior - senior nya saling mensupport dan seru juga bisa care sama adek - adek kelasnya dan tidak lupa juga disini kami di bimbing oleh pengajar secara penuh dan sampai kami bisa memperaktekannya suatu materi yang sudah di ajarkan. 

Selain itu disini kami juga di ajarkan ilmu agama yaitu ada ngaji bersama, sholat berjamaah di masjid, sahur bersama, dan sholat tahajjud bersama dan taraweh bersama juga sering kita lakukan. Selain itu disini kami juga di ajak untuk mengexplore jogja dan membuat vlog. So this is my special moment with my new family. I just say Good Luck for my brother and my sister. Get Your dreams with Your success.

Pesan - Pesan Untuk Kampus Dosen Jualan adalah secara waktu tolong di perbanyak lagi misalkan 1 - 3 bulan lalu untuk Team Kampus dosen jualan tetap tingkatkan Kualitas kampus dosen jualan lalu di pasang wifi agar lebih optimal dan maksimal dalam pengajaran lalu secara belajar waktunya di perpanjang lagi agar ilmu - ilmu yang belum di dapat bisa di dapatkan.

Kesimpulannya belajar di kampus dosen jualan dapat di jadikan tempat untuk belajar online marketing dan memperdalam ilmu online marketing.

Terima Kasih.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline