Lihat ke Halaman Asli

Ahmad Muzakki Jamain

Selalu Ada Kebaikan dalam Setiap Moment

Semoga Cepat Sembuh, Ibu Ani Yudhoyono

Diperbarui: 13 Februari 2019   15:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel


Semoga Allah Swt yang Maha Kuasa menyembuhkan sakit Ibu Ani Yudhoyono. Dimana saat ini beliau sedang menjalani pengobatan dan perawatan intensif di National University Hospital Singapura untuk kesembuhan dari penyakit kanker darah. Kekuatan do'a kepada Yang Maha Kuasa dan menjalani ikhtiar perawatan dan pengobatan. Semoga cepat sembuh dan kembali beraktifitas seperti sediakala di Indonesia.

Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendampingi istri tercinta menjalani perawatan intensif. Sebuah bukti kekuatan kasih sayang untuk saling menguatkan dalam duka dan suka.

Ibu Ani telah dirawat semenjak Sabtu, 2 Februari 2019. Perawatan ini atas rekomendasi dari tim dokter kepresidenan Indonesia. Dengan itu SBY menyampaikan terima kepada Predisen Republik Indonesia Joko Widodo.

"Pada kesempatan ini juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani," ucap SBY.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada sahabat di tanah air atas do'a yang dimunajatkan kepada Allah Swt yang Maha Kuasa untuk kesembuhan Ibu Ani. Semoga Allah membalas budi baik dan ketulusan dari do'a, itulah harapan SBY kepada Allah Swt.

Ibu Any adalah istri tercinta yang mendampingi SBY, sosok yang kuat, tabah dan tegar dalam menjalani hidup. Lebih kala SBY memimpin negara selama 10 tahun menjadi Presiden Indonesia. Maka untuk saat ini SBY dan keluarga besar menemani Ibu Any menjalani pengobatan dan perwatan di Singapura.

SBY memohon maaf atas beberapa niat yang tidak terlaksana untuk menghadiri undangan sejumlah kegiatan selama menemani belahan hati. Sebab sebelumnya telah berniat untuk memenuhi undangan untuk hadir.

SBY menyampaikan tugas seorang suami adalah mendampingi Istri "Sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi Ibu Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan Tuhan ini."

Semoga Allah Swt dengan takdir dan kuasanya memberikan kesembuhan kepada Ibu Ani. Do'a adalah kekuatan memiliki keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menyembuhkan sakit.

Dan mari saling mendo'akan saudara kita dan bangsa Indonesia dan berikhitiar untuk menjemput kebaikan demi kebaikan bersama.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline