Lihat ke Halaman Asli

Ahmad Izzul Ramadhani

Mahasiswa Prodi Ilmu Hukum di UPN "Veteran" Jawa Timur

Wakil Pengadilan Negeri Jombang Melanjutkan Pendidikannya di Negara China

Diperbarui: 17 November 2023   10:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Galeri Pribadi Kelompok Magang UPNVJT

Ibarat pribahasa kejarlah ilmu sampai ke Negeri Cina. Pribahasa tersebut nampaknya selaras dengan Wakil Pengadilan Jombang Saat ini yaitu Bapak Faisal Akbaruddin Taqwa, S.H., L.LM. Meskipun beliau telah menjadi Wakil dari Pengadilan Negeri Jombang dan telah memiliki banyak pengalaman tetapi beliau tidak pernah puas dengan ilmu-ilmu yang beliau miliki. Hal tersebut dapat dilihat bahwa beliau tengah mengempuh pendidikan S3 di Negara China.

Prestasi serta pengalaman yang dimiliki oleh beliau merupakan hal yang membanggakan, tidak hanya bagi Bapak Faisal Akbaruddin Taqwa sendiri tetapi juga bagi seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Jombang. Lantaran memiliki Wakil Hakim yang memiliki pengalaman serta ilmu yang luas. Penulis yang merupakan Kelompok Magang dari UPN "Veteran Jawa Timur" juga merasa bangga lantaran bisa memiliki kesempatan untuk dibimbing oleh beliau.

Pada saat artikel ini ditulis beliau sedang menyelesaikan sidang disertasinya. Semoga diberikan kelancaran untuk menyelesaikan segala urusannya, dan menjadi hakim yang jujur, adil, dan amanah.

upnjatim.ac.id




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline