Lihat ke Halaman Asli

Ahmad Fikram

media rakyat

(Acep Sopian) Bakal Calon Lurah Desa Waru

Diperbarui: 15 Oktober 2022   23:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar ; Dokumen Pribadi

BOGOR- Ditahun 2023 akan menjadi momen Demokrasi bagi masyarakat Desa Waru Kec.Parung Kab.Bogor, Karena akan diadakannya pemilihan kepala Desa Waru Priode 2023-2028. 

Saat ini telah terdengar ditelinga masyarakat Desa Waru untuk bakal calon Kepala Desa Yakni ACEP SOPIAN yang menyatakan siap mencalonkan diri menjadi kepala desa untuk membangun desa waru lebih sejahtera masyarakatnya. 

Masyarakat desa waru menyambut gembira atas keberanian ACEP SOPIAN untuk maju di pilkades 2023, karena memiliki integritas yang baik untuk menjadi seorang pemimpin desa waru.

Saat ini ia menjabat sebagai ketua RW01, kebiasaan yang ia lakukan selalu berjalan kaki seusai melaksanakan salat subuh untuk keliling menyapa warga-warganya.

Bahkan anak-anak kecil disekitar RW01 sangat dekat denganya. Itulah salah satu kepribadian yang sangat disukai oleh warga Desa Waru terhadap Bpk ACEP SOPIAN.

Disamping itu ACEP SOPIAN adalah putra pertama dari seorang kyai di desa waru, dan sering sekali ACEP SOPIAN Mengajak warganya untuk BERZIARAH kemakam Aulia ALLAh  .

Dokpri

''Jika memang benar Pak Acep mencalonkan diri menjadi kepala desa,Saya sangat-sangat mendukung, karena saya tau betul kepribadian PAK ACEP.

Orangnya baik,ramah,deket sama masyarakat,Ibadahnya rajin, Cocoklah pokoknya. Desa waru pasti akan lebih maju lagi desanya kalau dipimpin oleh beliau.'' FAJRI,warga desa waru (13/10/22)

''Saya pasti mendukung kalau pak acep mencalonkan diri jadi kepala desa alesannya karna sudah berpengalaman.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline