Lihat ke Halaman Asli

Ahmad Fauzi

Menulis apasaja, Berharap ada nilai manfaat dan membawa keberkahan. Khususnya, untuk mengikat Ingatan yang mulai sering Lupa.

Anies: Sampaikan dan Jaga Perdamaian

Diperbarui: 21 September 2019   19:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokrpi, Anis Baswedan saat memberikan sambutan di depan Panitia, Jamaah saat setelah sholat maghrib.

Gubernur Prop. DKI Jakarta, Anis Baswedan datang ke Acara Haul Nasional KHR. As'ad Syamsul Arifin, Masyayikh dan Habaib di Silang Monumen Nasional (Monas) Ibukota Jakarta.

Anis datang saat sebelum sholat Mahrib, sehingga Panitia, Jamaah, simpatisan yang sudah berada di lokasi acara, melakukan sholat maghrib berjamaah bersama Anis Baswedan.

Dokpri, saat ketua panitia ust. Basuki memberikan sambutan setelah sholat Maghrib berjamaah didepan Panggung

Panitia penyelenggara, IKSASS Jabodetabek bekerjasama dengan Majelis Nurul Musthofa diwakili oleh ketua Panitia, ust. Basuki memberikan cidera Mata kepada Gubernur Anis Baswedan dan disambut dengan pekikan sholawat oleh Jamaah.

Dalam sambutannya, Anis Baswedan menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah mengisi dan menggunakan Monas untuk bersholawat dan kegiatan konstruktif dan positif.

Monas secara umum, bukan hanya dipergunakan untuk kepentingan budaya dan kesenian atau sejenisnya saja. Tapi kegiatan ta'lim sholawat semacam inipun silahkan dipergunakan sebaik-baiknya. Katanya.

Anis juga menambahkan dalam sambutannya yang cukup singkat, agar semua pihak menjaga dan menyampaikan pesan-pesan perdamaian. Kemudian beliau menutup sambutannya.

Menurut salah satu panitia, Ust. Haji yoyo Suhaimi, tamu dari IKSASS Nusantara dari berbagai daerah sudah hadir sejak kemarin. Ada dari Madura, Situbondo, Jember, Bondowoso, Surabaya, dll dari jawa Timur, Jawa tengah dan Jawa Barat. Bahkan dari Bali, dan NTT juga telah datang di Monas sejak 1 hari sebelum acara dimulai, jelasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline