Lihat ke Halaman Asli

Ahmad Fauzi

Menulis apasaja, Berharap ada nilai manfaat dan membawa keberkahan. Khususnya, untuk mengikat Ingatan yang mulai sering Lupa.

Kyai Azaim Datang, Santri Senang

Diperbarui: 17 September 2017   00:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

DOKPRI

Jakarta. KH.R. Azaim Ibrahimy, Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah (P2S2), Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur, beserta rombongan, akhirnya datang di Jakarta dalam acara Haul Almarhumain, yang diselenggarakan oleh Ikatan Santri dan Alumni Salafiyah Syafiiyah (IKSASS) Jabodetabek.

Kedatangan Kyai muda Kharismatik ini, sudah ditunggu-tunggu di Bandara Soekarno-Hatta sejak pagi, oleh panitia pelaksana. Eka Riady, selaku ketua Panitia Pelaksana mengatakan, Kedatangan Kyai Azaim buat kami adalah seperti mentari pagi. Kami, alumni pesantren dan tentunya santri-santri yang lain sangat merindukan kehadiran beliau.

Bagi kami, kyai adalah penuntun jalan kami agar senentiasa berada di jalan dakwah sesuai prinsip ahlussunah wal jamaah, sebagaimana pesan dan amanah dari Kyai As'ad Syamsul Arifin. Jelasnya.

Rencananya, rombongan Kyai akan melakukan safari dakwah di Jabodetabek dan terakhir akan dilakukan penutupan di Puncak, Bogor, Pesantren Inggris Puspita. Diharapkan, semua alumni pesantren disekitar Jabodetabek bisa terlibat demi suksesnya haul ini. Pungkasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline