Lihat ke Halaman Asli

Ahmad Fauzi

Mahasiswa

AI Membunuh Masa Depan?

Diperbarui: 24 Desember 2023   05:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Artificial Intelligence. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Gerd Altmann

Haii, kali ini saya akan membahas perkembangan teknologi yang membuat kalian mengerjakan pekerjaan dengan mudah! Sudah sangat sering kan mendengar AI? Yups, pekerjaan AI yang dibuat oleh akal manusia akan membuat perkembangan ini akan sangat membantu memudahkan urusan kalian

Sebelumnya, bagi yang belum mengetahui AI itu apa sih? AI adalah Artificial Intelligence (kecerdasan buatan) merupakan teknologi yang dirancang untuk membuat sistem komputer mampu meniru kemampuan intelektual manusia.

Dari pembahasan di atas sobat sudah mengetahui kan kalo AI itu adalah pekerjaan robot yang bisa membantu seseorang, nah perkembangan teknologi tersebut akan menimbulkan kekhawatiran terhadap angka pengangguran. saat ini AI belum terlalu dikenal oleh beberapa orang dan apabila sudah dikenal oleh banyak kalangan apakah kekhawatiran itu bakal terjadi? 

Perkembangan AI yang semakin upgrade akan semakin berkualitas. AI adalah teknologi yang digunakan oleh manusia dan tidak mungkin AI bergerak sendiri untuk membunuh masa depan. Selagi bisa memudahkan pekerjaan anda, kenapa anda tidak membutuhkannya? 

Sekian. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline