Lihat ke Halaman Asli

Ahmad effendi

rupa,musik,tari,teater dan sastra/Berkesenian

SMK Letris Indonesia di Ajang FLS2N 2024 Provinsi Banten

Diperbarui: 27 Juni 2024   01:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

Petama kalinya SMK Letris Indonesia 1 mengikuti ajang bergengsi pada mata lomba seni Kriya dan Cipta lagu di FLS2N tingkat Provinsi Banten tahun 2024.

FLS2N merupakan kegiatan tahunan yang diselnggarakan Pusat Prestasi Nasional Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan teknologi. Adapun FLS2N Tingkat Provisi Banten dilakasanakan dari tanggal 19 s/d 22 Juni 2024, di Hotel Vega, Gading Serpong Tangerang.

SMK Letris Indonesia 1 berhasil membawa 2 perunggu pada dua mata lomba. Diantaranya seni kriya atas nama Fazriyah Juniarti dan mata lomba cipta lagu atas nama Aisyah Nazwa Sarahmaya.

DOK. pribadi

Kepala Sekolah SMK Letris Indonesia 1, Bahroin, S.Kom mengapresiasi pencapaian gemilang ini sebagai hasil dari kerja keras dan dedikasi siswa-siswi sekolah. "Prestasi ini menunjukkan bahwa potensi dan bakat siswanya sangatlah luar biasa. Kami bangga atas pencapaian mereka dan akan terus mendukung untuk mengembangkan bakat mereka lebih jauh, terlebih mereka bias mengembangkan lebih lagi di tahun yang akan datang" ujar beliau.

Nevi Lestfiani, S.Pd selaku Pembina Osis dan Ms Cassinta Melyana Sandi, S.S selaku wali kelas sekaligus pendamping menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaan mereka atas dukungan yang diberikan oleh sekolah dan orang tua. Mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan kemampuan dan mengharumkan nama baik sekolah di ajang FLS2N yang akan datang.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi SMK Letris, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus mengembangkan potensi dan bakat mereka di berbagai bidang seni  Dengan demikian, SMK Letris akan terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas serta mendukung siswa-siswanya untuk mencapai prestasi gemilang di berbagai kompetisi nasional dan internasional ke depannya.

Dok. Pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline