Lihat ke Halaman Asli

KKN Desa Purwosono 2

Mahasiswa IAI Syarifuddin

Mahasiswa KKN, Senam bersama Perangkat Desa i Balai Desa Purwosono

Diperbarui: 1 Desember 2023   21:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi pribadi mahasiswa KKN desa purwosono 2

Giat pagi hari ini adalah kegiatan meningkatkan gaya hidup sehat terutama bagi masyarakat yang memiliki aktivitas yang padat, Kegiatan ini dihadiri oleh Camat dan anggota, kepala dan perangkat desa, dinas pendidikan dan guru, dinas pertanian di wilayah kecamatan Sumbersuko.Kegiatan ini berlangsung pukul 05.30 pagi hari, kami juga antusias dalam kegiatan ini, kami sangat senang karena ternyata sesampainya disana kami melakukan senam aerobik.


Senam ini diadakan setiap satu bulan sekali, dan dilanjutkan dengan acara Jum'at Curhat, di Balai Desa Purwosono dan dipimpin oleh seorang instruktur senam yang tidak jauh dari Desa tempat kami KKN. Terlihat bahwa semua yang ikut senam disini sangat antusias dalam mengikuti senam aerobik ini, karena senam tersebut memiliki gerakan yang unik dan instruktur yang ekspresif sehingga  membangkitkan semangat para peserta senam. Setelah senam kami semua dann seluruh perangkat makan bersama, dan lanjut membersihkan ruangan di balai desa untuk kegiatan Jum'at Curhat.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline