Lihat ke Halaman Asli

Kekecewaan Temanku Dengan Roadshow N5M.

Diperbarui: 25 Juni 2015   07:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Roadshow N5M yang akan digelar di kota Makassar pada hari Sabtu 31 Maret 2012 disambut meriah oleh masyarakat Makassar. Saya sendiri yang baru dengar akan adanya acara ini beberapa hari yang lalu dari seorang teman langsung berminat mendaftar, tapi untuk bisa melakukan registrasi di acara ini peserta wajib mempunyai akun Kompasiana. Saya langsung membuat akun kompasiana dan melakukan registrasi.

Pada saat itu saya di urutan peserta ke 197, ternyata sudah cukup banyak yang mendaftar yah,,! Dengan demikian saya punya kursi untuk menghadiri roadshow ini. Saya pun memberi informasi kepada teman-teman yang berminat. Dan reaksi teman-teman semua cukup tertarik semuanya dengan acara ini. Semua bertanya bagaimana caranya, kapan???? Saya menjelaskan bahwa kita harus bla..bla..bla...

Temanku mulai mendaftar dengan membuat akun kompasiana terlebih dahulu, tapi ada kekecewaan yang langsung tersirat di wajah mereka sat itu, ternyata pendaftaran registrasi sudah ditutup, peserta sudah mencukupi kuota sebanyak 215 peserta. saya langsung mendapatkan kekesalan dari temanku karena terlambat memberi informasi.

Kekecewaan akan roadshow N5M ini semua akibat pendaftaran yang sudah ditutup, padahal antusiasnya cukup tinggi, yahh mungkin tahun depan masih ada timpalku.. Hahaha..




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline