Lihat ke Halaman Asli

Ahmad Arkaan Firdaus

Mahasiswa Ilmu Komunikasi

Kecelakaan Lalu Lintas di Rancabali Ciwidey: Mobil Minibus Menabrak Seorang Warga Desa

Diperbarui: 29 Desember 2023   16:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source : Instagram info.rancabali

Pada Jumat pagi, tanggal 29 Desember 2023, terjadi kecelakaan lalu lintas yang tragis di Rancabali, Ciwidey, yang mengakibatkan seorang warga Desa Patengan, Kec.Rancabali ,Kab.Bandung  meninggal dunia. Insiden ini terjadi sekitar pukul 05:15 WIB. Mobil minibus yang bermuatan penumpang dari arah Cianjur menuju Ciwidey melaju dengan kecepatan tinggi menabrak seorang Warga Desa di Jalan Raya Rancabali. Dampak tabrakan itu begitu hebat sehingga menyebabkan korban langsung meninggal ditempat. Kecelakaan ini tepatnya terjadi di depan Gerbang Kantor Desa Patengan.

Source : Instagram info.rancabali

Source : Instagram info.rancabali

Pihak kepolisian segera tiba di lokasi untuk menyelidiki penyebab pasti kecelakaan. Warga lokal sebagai saksi mata yang berada di sekitar lokasi memberikan keterangan bahwa kecelakaan tersebut terjadi akibat pengemudi mobil minibus yang berkendara secara cepat dan ugal-ugalan. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya komentar netizen yang sama-sama mengatakan bahwa mobil minibus dari arah Cianjur ke Ciwidey ataupun sebaliknya sering melaju dalam kecepatan tinggi dan ugal-ugalan. Pengemudi mobil minibus diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut, dan pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan mendalam untuk menentukan apakah ada pelanggaran hukum yang terjadi.
Untuk itulah saya menghimbau kepada para pengendara untuk lebih berhati-hati apabila melewati sedang berkendara apalagi di pemukiman warga supaya tidak terjadi lagi kejadian / tragedi yang serupa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline