Lihat ke Halaman Asli

Ahmad Ade Irwanda

Dosen Universitas Lancang Kuning

Prodi Bisnis Digital Unilak Raih Hibah PDK Dikti Tahun 2024, Satu-Satunya di Sumatera

Diperbarui: 3 Juni 2024   23:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dr. Yogi Yunefri, M.Kom (Dekan Fasilkom Unilak)

Pekanbaru - Program Studi Bisnis Digital Fakultas Ilmu Komputer Universitas Lancang Kuning (Fasilkom Unilak) telah mencapai prestasi gemilang sebagai satu-satunya program studi bisnis digital di Pulau Sumatera yang berhasil mendapatkan Program Bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif Tahun 2024 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Pengumuman ini resmi disampaikan melalui surat bernomor 1426/E2/DT.00.02/2024 yang diterbitkan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan. Seleksi ketat yang dilakukan oleh kementerian ini menunjukkan bahwa Prodi Bisnis Digital Unilak memiliki kualitas dan inovasi yang diakui secara nasional.

Dekan Fasilkom Unilak, Dr. Yogi Yunefri, M.Kom, mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya atas pencapaian ini. "Prestasi ini   merupakan bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi Dosen Fasilkom Unilak yang biasanya sering lolos mengikuti program hibah dari DIKTI. Bantuan ini akan semakin memacu kami untuk terus berinovasi dan berlomba mendapatkan hibah-hibah lainnya," ujarnya.

Program bantuan ini dirancang untuk meningkatkan kualitas pembelajaran daring melalui kolaborasi dan inovasi teknologi pendidikan. Prodi Bisnis Digital Unilak akan mendapatkan dukungan penuh dalam bentuk bimbingan teknis dan pendanaan untuk mengembangkan kurikulum Outcome Base Education yang lebih adaptif dan relevan agar dapat menghasilkan lulusan yang mempunyai kompetensi yang baik.

Dengan diraihnya bantuan ini, Fasilkom Unilak semakin meningkat eksistensinya sebagai Fakultas yang sering lolos mendapatkan Program Hibah dari DIKTI.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline