Lihat ke Halaman Asli

Ahmad Syaihu

guru penulis

Sudah 3 Wakil Indonesia yang Melaju ke Perempat Final Orleans Masters 2023, Yang Lain Segera Menyusul

Diperbarui: 6 April 2023   23:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pasangan ganda putri Indonesia yang sukses melaju ke babak perempatfinal Orleans Masters 2023 Lanny/Ribka (foto: dok.PBSI)

Sampai malam ini sudah ada 3 wakil dari 12 wakil Indonesia yang bertanding di babak 16 besar  yang melaju ke babak perempatfinal Orleans Masters 2023.

Mereka yang sudah bertanding sejak sore Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow.

Ketiganya sukses mengalahkan lawan -lawannya.

Kemenangan pertama dipersembahkan oleh ganda putri Lanny/Ribka yang mengalahkan wakil tuan rumah Margot Lambert/Anne Tran, dengan skor 21-19, 14-21, dan 21-19 ,  di Palais des Sports, Kamis (6/4/2023) sore WIB.

Selanjutnya kemenangan juga dipersilahkan oleh ganda putri Indonesia lainnya yaitu , Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, yang  sukses mengalahkan ganda putri Swedia-Slovenia yaitu, Malena Norman/Lia Salehar. 

Pasangan ganda putri Indonesia yang sukses melaju ke babak perempatfinal Orleans Masters 2023  Febriana Dwipuji Kusuma/ Amalia Cahaya Pratiwi, (foto: dok.PBSI)

Pasangan Indonesia  menang dengan mudah dalam dua set langsung dengan skor 21-8 dan 21-10.

Pasangan ketiga yang melaju ke babak perempatfinal adalah ganda campuran Amri Syahnawi/Winny Oktavina, yang sukses meraih kemenangan atas utusan Taiwan, Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching, pasangan Indonesia menang lewat rubber game dengan skor 21-13, 10-21, dan 21-14.

Tiga kemenangan di awal pertandingan bagi Wakil Indonesia diharapkan bisa menular pada 9 wakil Indonesia lainnya yang berlaga malam ini di babak 16 besar .

Ayo dukung dan doakan wakil Indonesia agar terus bisa menjadi pemenang dan menjuarai turnamen Super 300 yang berhadiah total Rp 3, 6 milyar.

Salam olahraga 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline