Lihat ke Halaman Asli

Ahmad Syaihu

guru penulis

Apriyani/Fadia Maju Perempat Final All England Setelah Kalahkan Pasangan Thailand

Diperbarui: 16 Maret 2023   19:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ganda putri Indonesia Apriyani/Siti Fadia lolos ke perempat final All England setelah kalahkan pasangan Thailand Supissa/Puttita (foto : dok.PBSI)

Ganda putri nomor satu Indonesia Apriyani Rahayu/ Siti Fadia Silva Ramadhanti lolos ke perempat final All England 2023 usai menang atas ganda putri Thailand Supissara Paewsampran/ Puttita Supajirakul di Utilita Arena Birmingham, Kamis petang (16/3) WIB.

Apriyani/Fadia menang 21-16, 21-19 melalui perjuangan yang lumayan berat, mengingat pasangan Thailand  Supissara/Puttita merupakan ganda putri terkuat di kontingen negeri Gajah Putih.

Gim pertama Apriyani/Fadia berusaha mengambil inisiatif serangan yang dibalas dengan permainan net dan smes dari Supissara/Puttita, namun pasangan Indonesia masih terlalu tangguh dan mengakhiri gim pertama dengan kemenangan 21-16, skor sementara 1-0.

Di gim kedua pasangan Thailand Supissara/Puttita berusaha bangkit dan menyamakan kedudukan, sehingga terjadi kejar mengejar angka, namun sekali lagi pasangan Indonesia terlalu tangguh dan menang gim kedua dengan skor 21-19.

Semoga kemenangan Apriyani/Siti Fadia menular ke 10 wakil Indonesia lainnya yang pada sore sampai malam ini juga sedang berjuang melawan musuhnya di perdelapan final All England 2023.

Salam olahraga, 16-03-2023

Ahmad Syaihu untuk Kompasiana 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline