Lihat ke Halaman Asli

Terperangkap dalam Misteri Arcadia - Part 11

Diperbarui: 22 Juni 2024   15:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar: pixabay.com

Setelah mendengar penjelasan Arcanus tentang kekuatan mistisnya, Ical dan Alan semakin kagum dengan kemampuan teman mereka itu.

"Jadi, kau berasal dari dimensi Xendara yang dijaga oleh para penjaga kuno? Itu pasti sangat menarik," ujar Ical, matanya berbinar-binar.

Arcanus mengangguk pelan. "Ya, di Xendara aku dilatih oleh para penjaga untuk menguasai berbagai kekuatan mistis. Salah satunya adalah kemampuan untuk memanipulasi energi alam."

"Jadi kau bisa mengendalikan elemen-elemen alam? Itu pasti sangat keren!" seru Ical penuh antusias.

Arcanus lalu mengangkat tangannya, dan tiba-tiba muncul bola-bola energi bercahaya yang melayang di udara.

"Dengan kekuatan ini, aku bisa mengendalikan angin, api, air, bahkan tanah. Sangat berguna saat kami harus melewati rintangan-rintangan di Arcadia," jelas Arcanus.

Alan memandang bola-bola energi itu dengan takjub. "Wow, pantas saja kau bisa membantu kami sampai sejauh ini. Kekuatanmu pasti sangat berguna."

Arcanus tersenyum tipis. "Ya, kekuatan ini memang bermanfaat. Tapi yang terpenting adalah bagaimana aku menggunakannya untuk melindungi dan membantu orang-orang yang berjuang melawan kegelapan."

Lalu, giliran Arcanus yang bertanya. "Bagaimana dengan kalian berdua?"

Ical menyengir lebar. "Ah, aku? Sebenarnya aku ini dari keluarga yang bisa dibilang keluarga tajir, lho! Ayahku punya banyak perusahaan, tapi sayangnya, mereka sibuk bekerja, jadi jarang memperhatikanku. Makanya, aku sering kabur dari rumah untuk mencari kegiatan seru, biar hidupku nggak terlalu membosankan dan aku bisa bebas melakukan apa yang aku mau," cerita Ical dengan nada jenaka.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline