Lihat ke Halaman Asli

ahmad faza

desain interior

5 Inspirasi Furniture Ruang Tamu dengan Gaya Mewah 2019

Diperbarui: 3 Juli 2019   14:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Bulan Juli merupakan bulan yang terletak pada pertengahan tahun. Kita tahu sendiri bahwa bulan ini adalah bulan yang pas sekali melewati hari raya Idul Fitri. Pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan beberapa inspirasi mengenai furniture yang berada pada ruang tamu anda. Bagi anda yang sedang membenagun sebuah rumah istana tentunya cocok sekali ya.  Nah, Langsung Saja ya nih saya berikan beberapa refrensinya: 

Pertama, Inspirasi pertama yang bisa dicoba adalah mengkreasikan ruang tamu dengan motif-motif ramai Gold Black Clasik dan dipadukan dengan sebuah hiasan yang di penuhi warna emas.  Nah, dengan warna seperti itu akan mencipkan kesan bagai rumah sultan. Adanya motif ramai ini bisa diciptkan dari bantal-bantal sofa yang didesain sedemikian bermotif timur tengah. Jangan lupa, untuk mengimbangi motif yang sudah ramai, bisa memadukannya dengan lampu dan juga variasi perabotan lainya sehingga memang kental dengan rumah istana. Dijamin akan memikat siapa saja yang memandangnya.

Kedua, Inpirasi kediua ini terlihat lebih menekan kan kesan klasik dan bernuansa ukiran berat. Anda pasti tahu sendiri kan betapa sulitnya untuk membuat karya seni itu, Dalam ruang tamu ini di kombinasikan beberapa variasli tanaman untuk menambah kesan klasik. Untuk Sofa ruang tamu ini sendiri memakai warna coklat semakin memberatkan kesan mewahnya. Biasanya orang pecinta furniture klasik ini memberikan nama Sofa Walldrof Savana. 

Ketiga, pada ruang tamu yang ketiga ini lebih mementingkan kesan gold yang memang ciri khas orang pecinta glaomour. Ruang tamu yang ketiga ini tidak memberikan terlalu banyak variasi aksesoris sehingga nampak ringan namun terasa kena kesan mewah. Anda bisa tambhkan hiasan dinding seperti pada fto di atas. Untuk namanya sendiri  sofa tang terdapat pada ruangan ini adalah sofa chester full ukiran yang di finis dengan gold leaf standart eropa. Terdapat kombinasi bantal yang sedikit sehingga nampak terlihat mewah tidak terlalu rempong, hehe. Jika anda pecinta gaya minimalis mewah ini tentu;lah sanagt cock bagu ruang tamu anda. 

Keempat, Desain ini tentunya terasa lebih kental dengan gaya barat eropa. Ruang tamu yang sederhana minimalis di kombinasikan dengan sofa warna putih dengan bahan kain putih berkombinasi kayu ukiran putih. Kayu yang di cat duco putih di padukan dengan sedkit list emas menampilkan kesanm mewah namun sangan ada kesan glamornya. Untuk aksesoris sendiri anda bisa menambahkan Jam hias dengan ukiran ala eropa juga. Jangan luapa ya di tambahkan dengan meja kecil yang di pasangi lampu dengan gaya klasik. Cocok sekali dengan anda yang menyukai kesederhanaan denga  gaya mewah. 

Kelima, pada desain yang terkir ini memang sangat menampilkan kesan klasik banget ya. Memakai warna utama gelap coklat uang mana karateristik gaya klasik antik. Untuk Sofanya sendiri juga memakai warna berbahan kulit asli ya. Pada runganya sama tidak terlalu banayk aksesoris namun di desain dengan perpaduan yang pas dengan sofanya. 

Nah itu  diatas tadi adalah lima desain denagn gaya ruang tamu mewah. Jiak anda baru membuat rumah atau yang bosan dengan furniture anda bisa menjadi refrensi buat rumah anda. Sekian ya terima kasih semoga artikel ini bisa menginspirasi rumah anda. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline