Lihat ke Halaman Asli

Seminar Nasional Gratis Untuk Guru dan Dosen

Diperbarui: 24 Juni 2015   22:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Awalnya saya ragu untuk menulis informasi ini, khawatir termasuk bagian dari iklan atau sejenisnya. Akan tetapi, mengingat pentingnya informasi dan acara ini akhirnya saya buat juga postingannya. Terukhus bagi rekan-rekan guru, dosen atau peminat pendidikan, semoga informasi ini bermanfaat.

Begini para kompasianer yang semoga selalu dalam kebaikan. Pada bulan Oktober tahun 2012 ini tepatnya di hari Senin, tanggal 29 Oktober 2012, Pusat Pengembangan Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri (PUSBANGSITEK UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta berencana akan mengadakan Seminar Nasional bertajuk "21st Century Teachers & Lecturers: Pengembangan Sains Berbasis Spiritual". Acara digelar selama seharian dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

Seminar yang rencananya akan dilaksanakan di Gedung Auditorum Prof. Harun Nasution ini mengundang beberapa pembicara dari kalangan pemerintahan, akademisi, praktisi dan trainer bertaraf nasional. Diantaranya; Prof. Dr. Ir. H. Mohammad Nuh, DEA (Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia), Dahlan Iskan (Menteri Negara BUMN RI), Jamil Azzaini (Trainer Nasional Sukses Mulia), Dr. U Maman Kh, M.Si (Direktur PUSBANGSITEK UIN Jakarta/ Penulis buku "Pola Berpikir Sains"), Dr. Sulistyo, M.Pd (Ketua PB PGRI), Ali Akbar (Pakar SEO) dan Prof. Dr. Komaruddin Hidayat (Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta).

Kegiatan ini akan dibuka oleh Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmy Diany, SH, MH dan dimeriahkan dengan pameran buku, penganugerahan karya intelektual dosen bidang sains dan teknologi. Peserta acara ini terbuka untuk para guru, dosen dan masyarakat umum dan tentunya GRATIS.

Demikian para kompasianer semoga bermanfaat, untuk informasi rinci telepon saja PUSBANGSITEK UIN Jakarta 021 - 7470 8263 | www.pusbangsitek.com | @PUSBANGSITEK.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline