Lihat ke Halaman Asli

El Sabath

Pengamat Sosial Fenomena

Catatan, 20 September 2023

Diperbarui: 20 September 2023   16:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Catatan, 20 September 2023.

              Menulis menjembatani realitas dan angan dalam benak. Menulis artinya mencatat,  menggambarkan suatu pencitraan kesadaran terhadap ruang pembacaan terhadap suatu objek yang hadir sebagai presefsi-asumsi, yang menjembatani objek realitas.

20 September 2023.

             Secangkir kopi, dan dua bungkus Indomie.  Aku masih belum bisa pergi dari keinginan energi yang melintas di sekitar diri dan tubuhku.  Mengulangi catatan yang sempat tertulis pada draf lain dari bagian waktu,  rasanya seperti membayar dengan kehidupan nyawamu yang singkat.  Hanya, tampak judul yang megah dan meriah,  di balik kesuraman yang terjadi dalam emosi fan konflik batin.  

          Seperti layaknya,  sebuah panggung,  pertunjukan drama. Dalam pertarungan dan pertaruhan konsepsi east tentang semua hal, dan diantaranya, adalah seorang aktor pikun yang lupa akan dialognya,  karena gerogi dan nerveous. 

          Mimpi dan dramtologi kehidupan yang disalin dalam naskah skenario penyutradaraan, seorang anak desa - - yang berakhit pilitan, oleh politensi politik kebudayaan dan trend industri mode pashion, sebagai preseden yang mewah. Yang mensejajarkan dirinya dengan kwalitas prinsip kehidupan,  yang bukanlah soal berpoya-poya, tanpa terminologi suatu upaya jalan menuju kembali kepada tuhan. 


Hari,  ini,  20 September 2023 ... .. 

dan dari sepertiga sisi naratif yang bertolak darimu.... 

           "Aku ingin, dan engkau sembunyi, engkau sembunyi, dan aku ingin !" aku sembunyi dan engkau ada," apakah, ada makna kata yang harus kita pahami lagi, dari rasa dan perasaan itu?! "

"Bahwa, cinta,  memang cinta, memang bukanlah, suatu yang menjadi angan dan harapan selama ini!"

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline