Lihat ke Halaman Asli

Firman Pratama

pebisnis muda

Bisakah Menarik Uang dengan Ilmu Alpha Telepati? Baca Penjelasannya di Sini

Diperbarui: 16 Desember 2021   11:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

"Bisakah menarik uang dengan Alpha telepati?" Ada pertanyaan seperti itu di Channel Youtube Cahaya Kehidupan. Mungkin anda juga pernah berpikiran seperti itu? Alpha telepati selama ini dikenal sebagai metode untuk mempengaruhi orang lain tanpa bertemu. 

Memang tujuan dari ilmu ini adalah untuk ke orang lain. Setiap hari pasti anda berinteraksi dengan orang lain. Baik itu dirumah, dijalan maupun dikantor. Dalam berinteraksi dengan orang lain tentu tidak semua orang berani untuk berbicara secara langsung. Apalagi ketika lawan bicaranya adalah orang yang secara status sosial lebih tinggi, seperti atasan. Atau juga takut untuk mengungkapkan perasaan kepada orang yang disukai. Disinilah alpha telepati hadir sebagai solusi.

Alpha Telepati itu apa?

Anda yang terbawa ke website ini pasti sudah tahu bahwa Alpha telepati adalah buku yang berisi metode atau rumus untuk mempengaruhi orang lain tanpa bertemu. Metode ini menggunakan perantara gelombang otak. Dalam istilah perdukunan disebut sebagai ilmu pelet. Terkesannya serem ya. Padahal ya biasa saja. Karena setiap orang memiliki otak dan ada gelombangnya. Semua pernah mengalami fenomena alpha telepati,misalnya ketika ngomongin orang A, orang A itu tiba-tiba datang. Tapi biasanya menganggap sebagai sebuah kebetulan. Karena tidak mengetahui rumusnya, dan tidak bisa mengulanginya.

Bisa untuk Menarik Uang?

Uang datang bisa dari proses transaksi penjualan, yang tentunya melibatkan orang lain. Alpha telepati bisa digunakan untuk mempengaruhi orang lain membeli produk anda. Sehingga terjadi penjualan. Atau bisa juga menggunakan alpha telepati untuk mempengaruhi orang lain, keluarga atau teman untuk memberikan anda uang. Saya pernah baca pengalaman seseroang yang sudah menggunakan alpha telepati, dia berkomentar juga di salah satu video di Channel Youtube Cahaya Kehidupan. Bahwa dia bisa mempengaruhi bibinya untuk memberinya uang 1juta.

Jadi jawaban dari "apakah alpha telepati bisa menarik uang?" maka jawabannya bisa. Alpha telepati adalah ilmu yang bisa anda gunakan untuk keperluan apapun dalam mempengaruhi orang lain. Oh ya, untuk menagih hutang juga bisa menjadi jalan menarik uang juga. Untuk mempengaruhi atasan supaya naik gaji juga bisa menarik uang.

Mempengaruhi Orang Lain

Mempengaruhi orang lain tentu bebas saja untuk keperluan apapun. Dan setiap manusia pasti butuh untuk mempengaruhi orang lain. Apalagi bagi anda yang memiliki bisnis, atau seorang pengusaha. Tentu pembeli, pelanggan dan klien anda adalah manusia. Sehingga menjadi sangat perlu untuk mempengaruhi pikiran orang lain. Termasuk juga bagi anda yang harus melakukan negoisasi dan ingin negoisasinya selalu deal maka ilmu alpha telepati sangat pas untuk anda pelajari.

Dalam hidup ini semua ada ilmunya, untuk makan ada ilmunya. Untuk mengendarai mobil juga ada ilmunya. Termasuk untuk mempengaruhi pikiran orang lain juga ada ilmunya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline