Lihat ke Halaman Asli

Firman Pratama

pebisnis muda

7 Alasan Bagi Setiap Orang untuk WAJIB Mengenali KEKUATAN PIKIRAN

Diperbarui: 23 Juni 2015   21:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

“Apa sih manfaatnya bagi saya kalau belajar AMC mas?, apa sama dengan pelatihan-pelatihan lain yang hanya memberikan saya motivasi saja, lompat-lompat, nangis lalu selesai”, pertanyaan yang saya dapatkan dari seseorang ibu yang menelepon saya pagi tadi. Sepertiya ibu ini sudah sering belajar yang lompat-lompat plus nangis-nangis ya. Saya menjawab pertanyaan ibu ini, bahwa AMC (Alpha Mind Control) adalah metode untuk mengenali,mengontrol dan memaksimalkan fungsi pikiran, disini kita murni belajar, belajar mengenali pikiran agar bisa kita gunakan sesuai kebutuhan setiap orang. Kenapa PIKIRAN? Karena memang kunci dari diri seseorang ada di PIKIRANnya, dan PIKIRAN sudah Tuhan ciptakan sebagai kelebihan bagi manusia. Kalau kita tidak mempelajari PIKIRAN maka itu artinya kita tidak memanfaatkan apa yang Tuhan berikan, tapi kalau kita mempelajarinya maka artinya kita mensyukuri apa yang Tuhan berikan.

 

Memang oleh banyak orang saya dianggap mendewakan pikiran hehe, sebenarnya sih saya hanya menggunakan PIKIRAN dengan lebih maksimal, sebab saya sudah membuat metode yang saya terapkan ke diri saya dan hasilnya selama 3 tahun, mulai 2013 ini begitu luar biasa. Semua orang sebenarnya selalu menggunakan Kekuatan PIKIRAN dalam kehidupan sehari-harinya, sebab kalau PIKIRANnya off ya orang itu mati. Banyak kesalahan pemahaman, kalau menggunakan Kekuatan PIKIRAN itu berbahaya, adalagi kalau menggunakan Kekuatan PIKIRAN itu jadi jauh dengan Tuhan, ada lagi Kekuatan PIKIRAN itu kalah dengan kekuatan hati, bahkan yang lebih membuat saya “gemes” ada yang mengatakan kalau menggunakan Kekuatan Pikiran jadi Gila.

 

Kesalahan-kesalahan persepsi ini yang perlu diluruskan, karena itu di akhir 2012 saya mulai menulis tentang PIKIRAN, lalu 2013 membuat AMC dengan tujuan untuk meluruskan persepsi yang aneh di masyarakat kita. Saya buat, setidaknya ada tujuh alasan kenapa seseorang harus belajar mengenali PIKIRANnya.

 

Pertama, PIKIRAN adalah bagian dari organ tubuh kita, sama seperti kaki,tangan, mata dan organ tubuh lannya. Maka PIKIRAN perlu kita kenali bagaimana bekerjanya, bagaimana berfungsinya, sehingga kita bisa menggunakan pikiran dengan maksimal. Karena itu AMC selalui memulai dengan konsep mengenali cara kerja PIKRIAN.

 

Kedua, PIKIRAN adalah tempat Program Diri, semua algoritma hidup seseorang tersimpan dan tercatat di PIKIRANnya, dan program yang ada itulah yang terjadi dalam kehidupan seseorang itu. Sehingga sebenarnya hidup seseorang sudah sesuai dengan program di pikirannya.  AMC mengajarkan cara membuat program diri dengan benar dan tepat.

 

Ketiga, PIKIRAN adalah sumber kekayaan, kaya miskin seseorang juga ditentukan oleh PIKIRANnya sendiri. Sama bisnisnya, sama profesinya, sama usahanya tapi hasilnya berbeda, apa yang menyebabkan perbedaan ini? Kembali kepada PIKIRAN tiap orang yang menjalani. Dalam AMC anda diajak untuk mengenali program-program mana dalam diri anda yang menghambat uang datang ke diri anda.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline